I Am Bali Destinasi Kekinian Incaran Anak Muda

Posted on

Bali memang benar-benar berjiwa muda. Banyak dari mereka yang memilih Bali sebagai destinasi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan atau masa liburan panjang. Di Bali sendiri sudah mulai bermunculan tempat-tempat hits yang diburu oleh kalangan muda untuk sekedar mengabadikan momen. Satu dari sekian tempat kekinian tersebut adalah I Am Bali. I AM Bali merupakan singkatan dari Interactive Art Museum Bali yang dibuka pada September 2016 lalu. Meski tergolong baru, nyatanya museum ini telah menyedot perhatian dari masyarakat dan sangat instagramable banget.

I Am Bali Destinasi Kekinian Incaran Anak Muda
I Am Bali Destinasi Kekinian Incaran Anak Muda

I Am Bali Destinasi Kekinian Incaran Anak Muda

Museum IAm Bali atau yang dikenal juga dengan I Am Bali Renon terletak di lantai dasar Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajhra Sandhi Lapangan Niti Mandala, Renon. Museum ini begitu unik karena menyajikan beragam lukisan yang berbentuk 3D. Anda yang berasal dari luar kota tak ada salahnya untuk bertandang ke tempat ini. Anda yang tertarik sebaiknya perhatikan beberapa informasi yang ada di bawah ini

  1. Daya Tarik I Am Bali

Seperti yang telah disebutkan di atas, I Am Bali museum 3D adalah museum atau galeri yang menyimpan berbagai karya seni dalam bentuk tiga dimensi. Karya seni yang dipajang merupakan buah tangan dari para seniman lokal yang memberikan inspirasi serta dedikasi yang terukir di setiap goresannya. Anda akan dibuat takjub karena lukisan tersebut seolah-olah hidup dan nyata. Ada beberapa ruangan yang bisa dikunjungi seperti Upside Down yang memberikan sensasi dunia terbalik.

  1. Fasilitas

I Am Bali memiliki koleksi sekitar 102 lukisan, 5 special effect room dan 5 optical illussion. Semua lukisan yang dipajang memiliki beragam tema mulai dari budaya lokal, alam, flora dan fauna hingga cerita mistik. Selain itu, Anda akan menjumpai Spooky House atau Rumah Hantu, ruang ganti dan make up, kantin dan gift shop. Semua tertata dengan baik dan rapi sehingga membuat Anda betah berada di dalamnya

  1. Tiket Masuk

Sebagai wahana wisata baru, I Am Bali tiket masuk menawarkan harga yang variatif. Apabila Anda pengunjung domestik maka akan dikenakan biaya sekitar Rp 100.000 per orang. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara diharuskan membayar Rp 120.000 per orang. Ada beberapa diskon yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh tiket masuk 3 dimensi Renon ini, cukup follow akun instagram kami yah.

  1. Akses Ke I Am Bali

Karena terletak di jantung kota Denpasar, maka aksesnya pun cukup mudah dilalui. Dari kuta Anda bisa mengambil arah ke Tol Bali Mandara. Setelah itu lurus sampai ke Jalan Pegog. Belok ke kanan menuju Jalan Sidakarya dan belok kiri menuju Jalan Bedugul. Ikuti Jalan hingga sampai di Jalan Tukad Yeh Aya. Belok kiri dan lurus saja maka Anda tinggal menyebrang menuju lapangan Niti Mandala Renon.

Meskipun tergolong baru, I Am Bali berhasil menjadi tempat nongkrong yang asyik sekaligus destinasi wisata favorit yang berada di Denpasar. Manfaatkan paket murah dan diskon menggiurkan agar perjalanan wisata ke bali semakin seru.

Credit : mahareni, iambaliofficial, enrikobastian, armadheamrn, mahayanitur, kinanpradnyandari, hasianta

Gravatar Image
Kami adalah travel agent terpercaya yang melayani paket tour ke Bali dan Lombok seperti bulan madu, paket overland, paket group, paket keluarga, watersport, voucher hotel dll. CV. Parahita Larus Jaya, email: info@paketbalitour.com, handphone/wa : 0821-400-780-97, kantor: 0361-488208

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *